Thursday, February 9, 2017

Penjelasan Jam Digital Masjid

Penjelasan Jam Digital Masjid
Jam Digital Masjid merupakan salah satu aplikasi yang berupa tampilan atau display, berbentuk tulisan berjalan bisa juga berbentuk animasi yang dibentuk dari pola nyala Light Emitting Diode atau LED pada Modul LED Panel. LED yang digunakan bermacam-macam. Jam Digitalatau Moving Sign ini terbuat dari titik lampu LED yang tersusun berbentuk matriks memanjang. Fungsi dari Jam Digital atau Moving Sign adalah sebagai penyampai informasi untuk menarik perhatian orang yang melihat. Tampilan Jam Digital atau Moving Sign dapat diubah-ubah tampilannya sesuai yang Anda kehendaki dengan menggunakan komputer. Contoh Penggunaan Jam Digital atau Moving Sign Jam Digital atau Moving Sign dapat digunakan seperti Papan Nama SPBU, Papan Milik Kepolisian Maupun Dinas Perhubungan, Jam Digital, Papan Score, Ucapan Selamat Datang di Sebuah Daerah atau suatu tempat, Papan Penunjuk Nomor Antrian pada Bandara, Terminal, Bank, Customer Service, dll. Pemilihan Jam Digital atau Moving Sign Berbagai jenis LED Jam Digital atau Moving Sign telah terjual bebas di pasaran. Tinggal bagaimana Anda dapat memilih LED Jam Digital atau Moving Sign dengan harga yang pas sehingga dapat membeli sesuai dengan kebutuhan bisnis tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Kejelian dalam memilih jenis yang digunakan sangat diperlukan bagi para pengusaha.
 
0856 4332 6430 / 0877 3415 3111  jam digital masjid
0856 4332 6430 / 0877 3415 3111  jam digital masjid
Berikut beberapa hal yang dapat mempengaruhi harga dari LED Jam Digital Masjid : 
Warna LED
Warna LED ini menentukan perbedaan harga, warna yang murah adalah warna Kuning dan Merah, sedangkan warna termahal adalah warna Violet. Semakin terang warna dari LED tersebut maka harganya akan semakin mahal.

Ukuran Display dari LED
Semakin besar ukuran Display LED maka akan semakin mahal. Kesesuaian ukuran Display LED dengan ukuran tempat / space yang dimiliki, diperlukan memenuhi kesesuaian kebutuhan.

Chipset
Jenis Chipset yang digunakan pada Jam Digital Masjid sangat mempengaruhi harga dari Jam Digital itu sendiri. Kehati-hatian untuk memilih / membeli produk dari produsen yang terjamin keasliannya diperlukan agar tidak tertipu saat membeli.

Kerapatan (Pitch)
Pitch merupakan jarak antara dua buah pixel. Kerapatan (Pitch) Jam Digital ini akan mempengaruhi banyaknya LED yang digunakan. Sehingga semakin banyak LED yang dipakai akan semakin mahal pula biaya yang dikeluarkan.

Demikian pembahasan mengenai Jam Digital. Semoga dengan membaca artikel ini, pembaca dapat mengerti tentang Apa itu Jam Digital Masjid, Contoh Penggunaan dan Faktor-faktor yang mempengaruhi harga Jam Digital Masjid. Jika panjenegan membutuhkan jam digital masjid bagus dan terjamin kualitasnya hubungi kami di insanmasjid.com

buat jersey


1 comment: